Wednesday, September 18, 2013

saya dilahirkan oleh pasangan Bapak MARUM AMSAH dan Ibu JURIATI di Tangerang pada 01 Mei 1992 dengan nama ANGGI HERMAWAN,biasa dipanggil ANJIE,saya dilahirkan secara normal. Saya berjenis kelamin laki - laki. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, yang pertama adalah saya sendiri, sedangkan adik kedua saya bernama AMELIA AGUSTIN dia lahir di tangerang pada tanggal 26 agustus 1996 sedangkan adik kedua saya sekaligus anak terakhir bernama KEYSYA AMANDA AGUSTIN. saya beragama islam. saya selalu bercita cita ingin menjadi pramugara di salah satu maskapai penerbangan di luar negeri.
di saat ada waktu luang saya lebih suka berenang dan  menonton film. banyak film yang pernah saya tonton, yang paling terkesan adalah film indonesia yang berjudul "habibi dan ainun" di mana isi dari film tersebut menceritakan tentang autobiografi dari Bapak HABIBI dan Ibu AINUN hingga akhir hayat Ibu Ainun.
pada tahun 1992 sampai dengan 2013 saya tinggal di sebuah desa kecil yang beralamat di Sudimara Pinang Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

0 comments :

Post a Comment